Wujudkan Wilayah Kecamatan Sindang Yang Kondusif, TNI-POLRI Laksanakan Patroli Sinergitas

Indramayu,- Mewujudkan Wilayah Hukum Polsek Sindang yang kondusif, Polsek Sindang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Koramil Sindang laksanakan Patroli Sinergitas di Wilayah Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu, Jum’at (09/06/2023).

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sindang, AKP Saefullah mengatakan, kegiatan patroli gabungan tersebut dilaksanakan atas tidak lanjut atensi Bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. yang menekankan pentingnya meningkatkan sinergitas dan soliditas antara TNI-Polri.

Bacaan Lainnya

Lanjut AKP Saefullah, jadi kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) melalui patroli sinergitas yang hari ini digelar Polsek Sindang dan Koramil Sindang demi menciptakan kondusifitas di Wilayah.

“Patroli ini dilaksanakan baik siang maupun malam hari, dengan menyisir daerah-daerah yang rawan terjadi gangguan kamtibmas,” ungkapnya.

Disamping itu personel sekaligus mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas di tempat tinggal mereka masing-masing.

Harapannya dengan kegiatan seperti ini bisa lebih mempererat sinergitas TNI-POLRI dalam upaya mewujudkan Wilayah Kabupaten Indramayu yang aman dan kondusif, tutur Kapolsek.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *